10 Sertifikasi Microsoft Dengan Pembayaran Tertinggi

10 Sertifikasi Microsoft Dengan Pembayaran Tertinggi –¬†Sistem operasi Microsoft Windows adalah perangkat lunak yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dan dengan jutaan komputer menjalankan OS, hal itu menyebabkan MS mengembangkan banyak alat pendukung untuk server, pengembangan aplikasi, dan platform cloud untuk mengatasi kebutuhan yang terus meningkat.

10 Sertifikasi Microsoft Dengan Pembayaran Tertinggi

mybraindumps – Dari perspektif calon siswa atau pencari kerja, berhasil menyelesaikan salah satu sertifikasi Microsoft teratas dan paling diminati akan memberi mereka jalur karier yang tangguh untuk maju karena semua kursus ini terkait dengan OS yang telah dikembangkan perusahaan. Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang sertifikasi ini dan mengejar sertifikasi yang paling cocok untuk prospek karir yang lebih baik. Mari kita bahas masing-masing satu per satu:

1. AZ-104: Microsoft Azure Administrator

Pelatihan Sertifikasi Microsoft Azure Administrator, kursus pemula dari Microsoft untuk para profesional yang ingin menjadi Microsoft Azure Administrator. Ikut serta dalam kursus Microsoft Azure Administrator yang selaras dengan ujian sertifikasi AZ-104 untuk mempelajari semua aspek komputasi awan, mengelola, dan memantau Lingkungan Microsoft Azure organisasi. Dengan berpindahnya solusi dan layanan bisnis ke cloud, sangat penting bagi para profesional untuk memiliki pengetahuan tentang mengelola layanan ini pada platform seperti Microsoft Azure. Dalam hal ini, pelatihan Microsoft Azure Administrator AZ-104 yang disampaikan oleh Koenig Solutions akan membantu peserta untuk mendapatkan pemahaman mendasar tentang penerapan dan pengelolaan identitas, tata kelola, penyimpanan cloud, pembuatan jaringan virtual, dan pengelolaan sumber daya jika diperlukan.

2. AZ-900: Microsoft Azure Fundamentals

Pelatihan Microsoft Azure Fundamentals Certification kursus 1 hari, adalah sertifikasi Microsoft tingkat pemula untuk para profesional yang ingin memulai perjalanan mereka di layanan cloud dan cara menyediakan layanan ini menggunakan Microsoft Azure. Ikuti kursus Microsoft Azure Fundamental AZ-900 ini untuk mempelajari semua aspek komputasi awan, jaringan, penyimpanan, database, privasi, keamanan, kepatuhan, dan banyak lagi. Kursus ini tidak termasuk latihan langsung, jika Anda ingin berlatih latihan juga, pertimbangkan “AZ-900: Kursus Pelatihan Microsoft Azure Fundamentals dengan Labs” dan menjadi lebih terampil dan percaya diri tidak seperti sebelumnya dengan Koenig.

3. DP-203: Data Engineering On Microsoft Azure

Saat ini, semuanya bergantung pada analisis data yang menyeluruh untuk memahami poin-poin masalah pelanggan dan juga untuk mengidentifikasi peluang baru untuk mendapatkan pangsa pasar. Dalam lanskap bisnis yang menantang, sangat penting bagi individu dan perusahaan untuk mengetahui cara mengintegrasikan, mengubah, dan mengkonsolidasikan data di seluruh platform. Sertifikasi Data Engineering On Microsoft Azure (DP-203) ini adalah salah satu sertifikasi yang membantu para profesional untuk membangun beberapa solusi analitik terbaik menggunakan Microsoft Azure sebagai platform.

4. AZ-305: Designing Microsoft Azure Infrastructure Solutions

Daftar untuk kursus 4 hari yaitu Designing Microsoft Azure Infrastructure Solutions (AZ-305T00) dari Koenig Solutions yang diakreditasi oleh Microsoft. Dalam kursus ini Anda akan belajar bagaimana merancang solusi infrastruktur. Melalui perpaduan lab langsung dan kuliah interaktif, Anda akan belajar tentang prinsip-prinsip desain arsitek dasar dan juga tentang tata kelola, komputasi, arsitektur aplikasi, penyimpanan, integrasi data, otentikasi, jaringan, kelangsungan bisnis, dan migrasi. Sertifikasi Microsoft Certified: Azure Solutions Architect Expert akan diperoleh dengan melengkapi beberapa persyaratan.

5. AZ-500: Microsoft Azure Security Technologies

Pelatihan Sertifikasi Microsoft Azure Security Technologies (AZ-500) adalah kursus populer yang ditawarkan oleh Microsoft untuk para profesional yang termasuk dalam domain Keamanan TI. Hadiri pelatihan sertifikasi Microsoft Azure Security Technologies 4 hari yang dipimpin oleh instruktur, yang ideal bagi para profesional yang menerapkan kontrol keamanan, mengelola identitas, melindungi data, dan aplikasi di lingkungan cloud untuk suatu organisasi. Jika Anda ingin menghapus ujian Microsoft Azure AZ-500 Anda, maka ini adalah kursus terbaik yang dapat Anda pilih.

Baca Juga : 15 Sertifikasi TI Tingkat Pemula Terbaik Untuk Meluncurkan Karir Anda 

Terlepas dari organisasi Anda, apakah itu milik SMB, MNC Besar, atau lembaga Pemerintah, semua orang pindah ke cloud. Dengan meningkatnya pelanggaran data dan serangan keamanan siber di seluruh dunia, sangat penting untuk mengamankan aset bagi organisasi untuk mencapai integritas data. Dalam hal ini, Microsoft Azure Security Technologies AZ-500 adalah kursus terbaik bagi individu dan tim perusahaan untuk mencapai infrastruktur cloud yang aman.

6. AZ-204: Developing Solutions for Microsoft Azure

Pelatihan Sertifikasi Developing Solutions for Microsoft Azure (AZ-204T00-A) adalah sertifikasi biru yang diakui secara luas dari Microsoft untuk para profesional masa kini yang ingin mendapatkan pemahaman yang tepat tentang solusi Microsoft Azure dalam lanskap bisnis yang berkembang secara teknologi. Ini adalah pelatihan sertifikasi AZ-204 yang dipimpin oleh instruktur selama 5 hari yang ideal untuk para profesional yang mendesain, menguji, membuat, dan mengelola aplikasi cloud di Microsoft Azure. Mencari untuk mendapatkan sertifikasi dalam Mengembangkan Solusi untuk pelatihan Microsoft Azure, maka tidak perlu mencari lagi.

7. AZ-400: Microsoft Azure DevOps Engineer

Merancang dan Menerapkan Pelatihan Sertifikasi Microsoft DevOps Solutions (AZ-400) adalah kursus tingkat menengah dari Microsoft untuk para profesional yang ingin memperoleh pengetahuan tentang merancang dan mengimplementasikan proses dan praktik DevOps untuk perusahaan. Kursus pelatihan AZ-400 5 hari ini sangat ideal bagi para profesional yang menggabungkan orang, proses, dan teknologi untuk memberikan nilai bagi organisasi. Saat ini, hampir 80% solusi dan layanan bisnis telah berpindah ke cloud. Sebagian besar proyek dilakukan dengan memanfaatkan platform cloud, yang meliputi Software as a Service (SaaS), Infrastructure as a Service (IaaS), dan Platform as a Service (PaaS). Dengan proyek yang dihosting di arsitektur cloud, masuk akal untuk memanfaatkan solusi Microsoft DevOps untuk terus memberikan nilai bagi perusahaan.

8. PL-300: Microsoft Power BI Data Analyst

Kursus PL-300 Microsoft Power BI Data Analyst ini sebelumnya dikenal sebagai DA-100 Analisis Data dengan Pelatihan Microsoft Power BI. Melalui pelatihan Power BI Data Analyst ini, peserta akan belajar tentang membuat wawasan yang dapat ditindaklanjuti dengan memanfaatkan berbagai kumpulan data dan kemudian membangun model data menggunakan alat Power BI. Peserta yang ingin mengikuti ujian PL-300 harus memiliki pengetahuan tentang Power Query dan menulis ekspresi menggunakan DAX.

9. DP-900: Microsoft Azure Data Fundamentals

Kursus Pelatihan Sertifikasi Microsoft Azure Data Fundamentals (DP-900) adalah program sertifikasi yang dipimpin oleh instruktur satu hari yang ditawarkan oleh Microsoft. Ini sangat ideal bagi para profesional TI yang ingin mempelajari konsep dasar komputasi awan menggunakan Microsoft Azure. Kursus pelatihan sertifikasi terdiri dari semua elemen inti Microsoft Azure dan menjelaskan beberapa konsep basis data seperti data besar dan analisis data. Kandidat Kursus Pelatihan Sertifikasi Microsoft Azure Data Fundamentals (DP-900) juga akan belajar tentang kecerdasan bisnis, berbagai opsi pemrosesan, dan penawaran data yang tersedia menggunakan Microsoft Azure.

10. DP-201: Designing An Azure Data Solution

Kursus pelatihan Designing an Azure Data Solution dirancang untuk para insinyur data Azure yang bertanggung jawab atas tugas-tugas terkait data yang mencakup menelan, mengeluarkan, dan mengubah data dari berbagai sumber menggunakan berbagai layanan dan alat. Dalam kursus ini, untuk DP-201 Merancang Solusi Data Azure, Anda akan belajar cara mengidentifikasi dan memenuhi persyaratan data saat merancang dan menerapkan manajemen, pemantauan, keamanan, dan privasi data menggunakan layanan Azure lengkap untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

Tweet
Share
Pin
Share