7 Setifikasi IT Dengan Pembayaran Tertinggi Tahun 2022

7 Setifikasi IT Dengan Pembayaran Tertinggi Tahun 2022 –┬áMerekrut dan mempertahankan talenta terbaik di industri TI menjadi semakin sulit di tengah pasar tenaga kerja yang berubah dengan cepat dan persaingan yang lebih tinggi untuk para profesional yang terampil dan bersertifikat. Karena kesenjangan keterampilan terus memengaruhi bisnis di area penting seperti cloud, ilmu data, dan keamanan siber, organisasi mencari para profesional dengan kredensial terkemuka yang memvalidasi pengalaman dan kemampuan mereka.

7 Setifikasi IT Dengan Pembayaran Tertinggi Tahun 2022

mybraindumps – Pada gilirannya, para profesional bersertifikat ini cenderung menikmati pengaruh yang lebih besar di pasar karena mereka telah mendapatkan sertifikasi yang diakui sebagai afirmasi yang dapat dipercaya atas keterampilan mereka Sertifikasi yang tercantum di sini adalah di antara sertifikasi yang menghasilkan profesional dengan gaji tertinggi yang dilaporkan di industri. Daftar ini adalah hasil dari ribuan profesional TI yang dengan anggun berpartisipasi dalam survei Keterampilan dan Gaji TI tahunan Skillsoft. Survei didistribusikan ke profesional TI di seluruh dunia oleh Skillsoft, penyedia dan vendor teknologi, badan sertifikasi, dan individu. Hasil kumulatif adalah wawasan yang menarik tentang nilai keterampilan dan sertifikasi. Tahun ini di AS, 2.557 profesional mengikuti survei.

Begitulah cara kami sampai pada daftar ini. Di bawah ini, Anda akan menemukan 7 sertifikasi dengan bayaran tertinggi di bidang TI. Dalam daftar tahun ini, Anda akan melihat tren yang serupa dengan tahun lalu, dengan penekanan berkelanjutan pada sertifikasi cloud dan keamanan siber kemungkinan besar karena permintaan berkelanjutan akan para profesional dengan keterampilan ini. Meskipun data menunjukkan bahwa sertifikasi ini memiliki gaji yang lebih tinggi terkait dengannya, penting untuk diingat bahwa gaji adalah puncak dari beberapa faktor, termasuk kemampuan untuk menerapkan keterampilan tersertifikasi Anda di tempat kerja, peran pekerjaan, pengembangan profesional berkelanjutan, masa kerja, dan kerja keras.

Daftar ini juga memberikan gambaran umum tentang orang yang memegang sertifikasi untuk setiap kredensial, termasuk jumlah rata-rata sertifikasi yang dimiliki, sertifikasi silang paling populer, jika mereka memegang sertifikasi terkait keamanan siber, jika mereka memegang jabatan manajemen, dan usia rata-rata mereka. Agar sertifikasi dapat membuat daftar, mereka harus memiliki setidaknya 50 tanggapan dalam survei. Lihat lebih lanjut tentang metodologi kami di akhir blog ini.

1. AWS Certified Solutions Architect Professional

Sepanjang sejarah penelitian tahunan kami, AWS Certified Solutions Architect Associate (bukan Profesional) telah diberi peringkat dalam daftar ini beberapa kali, dengan beberapa kemunculan di posisi paling atas. Tahun ini, AWS Certified Solutions Architect Professional (not Associate) adalah sertifikasi IT dengan bayaran tertinggi pada tahun 2022, menurut 2.500+ responden survei. Arsitek solusi adalah salah satu peran pekerjaan yang paling diminati saat ini. Kami menulis lebih banyak tentang pekerjaan sesuai permintaan di sini. Para profesional ini merancang, menerapkan, dan mendukung infrastruktur cloud yang seringkali rumit, dan mengingat kebutuhan akan profesional dengan keterampilan ini, tidak mengherankan melihat sertifikasi seperti ini mendarat di bagian atas daftar kami. AWS Certified Solutions Architect Professional memvalidasi kemampuan individu di area ini. AWS merekomendasikan dua tahun atau lebih pengalaman langsung dan keakraban dengan bahasa skrip, Windows, Linux, dan banyak layanan AWS. Mendapatkan sertifikasi ini mengharuskan profesional lulus ujian saat ini (SAP-C01). Perubahan pada ujian akan hadir pada November 2022 agar lebih selaras dengan AWS Well-Architected Framework. Biaya ujian $300 USD.

2. Certified Information Security Manager (CISM)

ISACA Certified Information Security Manager (CISM) telah muncul di daftar ini beberapa kali, memegang peringkat nomor dua pada tahun 2015. Di tahun-tahun berikutnya, ia tetap hadir di daftar dengan bayaran tertinggi di berbagai posisi. Tahun lalu, CISM menduduki peringkat enam tetapi naik ke posisi kedua mengingat kenaikan gaji hampir 9% yang dilaporkan oleh para profesional ini. CISM mempertahankan kehadirannya tahun ini untuk alasan yang baik. Keamanan siber terus menjadi prioritas utama bagi organisasi yang harus melindungi data sensitif dari pelaku ancaman tanpa henti.

Baca Juga : 7 Kursus Sertifikasi Gratis Untuk Meningkatkan Resume Anda

Sertifikasi ini memberi sinyal kepada organisasi dan rekan industri bahwa seorang profesional dapat memimpin tim dan upaya keamanan secara efektif. CISM memvalidasi kemampuan untuk mengelola, merancang, dan menilai keamanan informasi perusahaan. Ini membuktikan keahlian dalam domain ini yaitu tata kelola keamanan informasi, manajemen risiko keamanan informasi, program keamanan informasi, dan manajemen insiden. Untuk mendapatkan sertifikasi ini, profesional harus terlebih dahulu memiliki pengalaman kerja profesional selama lima tahun di bidang yang diperlukan sebelum mereka dapat mengikuti ujian, dengan biaya $575 USD untuk anggota ISACA dan $760 USD untuk non-anggota.

3. Google Cloud Professional Cloud Architect

Peringkat teratas lagi tahun ini adalah Google Cloud Professional Cloud Architect, kredensial yang memvalidasi kemampuan profesional untuk mendesain arsitektur cloud dengan mempertimbangkan kepatuhan dan keamanan. Kredensial ini juga memvalidasi kemampuan untuk mengelola implementasi, menyediakan infrastruktur, meningkatkan proses, dan lainnya. Namun, untuk mendapatkan sertifikasi ini, sebaiknya profesional memiliki pengalaman minimal tiga tahun sebelum mengikuti ujian, dengan minimal satu desain dan pengelolaan solusi di Google Cloud. Ada biaya ujian $200, dan profesional memiliki waktu dua jam untuk menyelesaikan ujian. Sertifikasi berlangsung selama dua tahun sebelum para profesional harus melakukan sertifikasi ulang.

4. AWS Certified Solutions Architect Associate

AWS Certified Solutions Architect Associate berfungsi sebagai prasyarat untuk sertifikasi tingkat profesional yang saat ini menempati posisi nomor satu dalam daftar ini. Sertifikasi ini berfungsi sebagai validasi arsitek cloud yang kredibel dengan pengalaman profesional langsung dalam merancang sistem yang toleran terhadap kesalahan dan hemat biaya di AWS. Mereka yang berharap untuk mengikuti ujian ini harus memiliki keakraban yang kuat dengan Kerangka Kerja AWS Well-Architected, dan ini membantu untuk mengetahui dasar-dasar pemrograman, meskipun AWS mengatakan bahwa pengalaman pengkodean yang mendalam tidak diperlukan. Untuk mendapatkan sertifikasi ini, kandidat harus lulus ujian Certified Solutions Architect Associate (SAA-C03). Seperti yang disebutkan, AWS merekomendasikan satu tahun pengalaman langsung merancang sistem pada platformnya sebelum mengikuti ujian ini. Biaya ujian $150 USD. Profesional memiliki 130 menit untuk menyelesaikan ujian 65 pertanyaan.

5. AWS Certified Security Specialty

AWS Certified Security Specialty khusus memvalidasi kemampuan untuk mengamankan data di cloud AWS dan berhasil mengatasi tantangan keamanan yang rumit. AWS merekomendasikan profesional yang ingin mengejar sertifikasi ini memiliki setidaknya lima tahun pengalaman dalam peran keamanan TI, dengan dua tahun pengetahuan kerja mengamankan beban kerja AWS. Terlebih lagi, para profesional tersebut harus sangat memahami layanan keamanan AWS, strategi logging dan pemantauan, model ancaman keamanan cloud, operasi dan risiko keamanan, dan banyak lagi. Untuk mendapatkan sertifikasi, profesional harus lulus ujian. Biaya ujian SCS-C01 $300 USD. Ini 65 pertanyaan dan profesional memiliki 170 menit untuk menyelesaikannya.

6. PMP: Project Management Professional

Proyek hidup dan mati dengan bagaimana mereka dikelola, itulah sebabnya manajer proyek yang terampil sangat penting untuk organisasi mana pun. Mereka membantu mendefinisikan, mengatur, dan mengelola proyek dari awal hingga akhir. Project Management Institute (PMI) Project Management Professional (PMP) adalah salah satu sertifikasi yang paling dihormati dari jenisnya, dan terus muncul dalam daftar ini dari tahun ke tahun. Ini memberi pengusaha dan pelanggan tingkat kepastian bahwa manajer proyek memiliki pengalaman dan pengetahuan. Untuk mendapatkan PMP, kandidat harus memenuhi persyaratan Institut. Pelamar harus memiliki gelar empat tahun, tiga tahun pengalaman manajemen proyek dan 35 jam pelatihan manajemen proyek atau sertifikasi CAPM. Atau, kandidat harus memiliki ijazah SMA, pengalaman lima tahun, dan 35 jam pendidikan atau pelatihan manajemen proyek atau memegang Sertifikasi CAPM.

7. Microsoft Certified: Azure Solutions Architect Expert

Profesional yang berencana mengejar sertifikasi ini harus memiliki pengalaman tingkat lanjut dalam merancang solusi cloud dan hibrid yang berjalan di Microsoft Azure. Arsitek ini bekerja secara kolaboratif dengan orang lain di seluruh bisnis mulai dari pemangku kepentingan hingga pengembang dan lainnya untuk mengatasi tantangan rumit yang menghalangi solusi Azure yang aman, dapat diskalakan, dan andal. Microsoft merekomendasikan para profesional ini memiliki pengalaman dalam administrasi dan pengembangan Azure, DevOps, jaringan, virtualisasi, keamanan, tata kelola, dan lainnya. Sertifikasi Microsoft Certified: Azure Solutions Architect Expert menggantikan prasyaratnya pada daftar tahun ini sebagai sertifikasi TI dengan bayaran tertinggi kesembilan. Tahun lalu, sertifikasi tingkat asosiasi dilaporkan menghasilkan $121.420 bagi para arsitek, peringkat kedua belas dalam daftar tahun 2021. Untuk mendapatkan sertifikasi ini, profesional harus mencapai sertifikasi prasyarat seperti tingkat rekanan yang disebutkan sebelumnya dan lulus ujian AZ-305, dengan biaya $165 USD.

Tweet
Share
Pin
Share