Ikuti Layanan AWS Untuk Mempersiapkan AWS Certified Developer – Associate Exam

Ikuti Layanan AWS Untuk Mempersiapkan AWS Certified Developer – Associate Exam – AWS adalah singkatan dari Amazon Web Services. Ini adalah platform cloud terbesar di dunia yang memungkinkan berbagai pengguna untuk menyimpan dan mengambil data mereka. AWS hadir dengan 200+ fitur dimuat yang membantu pelanggan menyimpan dan mengambil data mereka dengan cara yang efisien.

Ikuti Layanan AWS Untuk Mempersiapkan AWS Certified Developer – Associate Exam

 Baca Juga : Daftar 8 Sertifikasi IT 2019 yang Datangkan Gaji Besar

mybraindumps – Startup yang tumbuh paling cepat, lembaga Pemerintah terkemuka, MNC besar memanfaatkan AWS untuk menurunkan biaya, berkembang lebih cepat, dan menjadi lebih gesit.

Apa itu Ujian Sertifikasi Pengembang AWS?

Ujian Sertifikasi Pengembang AWS memvalidasi keahlian komputasi cloud untuk membantu para profesional menentukan keterampilan dan organisasi yang diperlukan untuk menggunakan AWS guna membangun tim perencanaan cloud yang efektif dan inovatif. Anda dapat memilih dari berbagai ujian sertifikasi pekerjaan dan peran untuk membantu individu dan tim mencapai tujuan unik mereka.

Darimana Memulai Persiapan?

AWS  Developer associate Certification – Komunikasi Asosiasi Pengembang AWS, hampir 78% berfokus pada persiapan dan pengembangan keamanan. Ini adalah area utama aplikasi.

Dengan memanfaatkan layanan web tertentu dari Amazon seperti tingkat gratis AWS, AWS Elastic Beanstalk, AWS software development Kit, Amazon API Gateway, Amazon Dynamo DB, AWS Lambda, AWS Cognito, Amazon Simple queue services (SQS), Amazon Simple Notification Services ( SNS); pengembang dapat membuat aplikasi tanpa server.

Dengan cara ini, dia tidak hanya belajar tetapi juga mendapatkan pengalaman di bidang ini dan memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang Amazon Web Services (AWS) dan meningkatkan kepercayaan dirinya dalam teknologi dan mengikuti Pelatihan Sertifikasi Asosiasi Pengembang AWS / pelatihan Sertifikasi AWS / Pelatihan AWS / sertifikasi AWS.

Mengapa memilih Amazon Web Services?

Banyak organisasi memiliki layanan komputasi awan sendiri, yang mengakibatkan persaingan dengan layanan komputasi awan lainnya. Secara global Amazon Web Services (AWS) adalah layanan komputasi awan terkemuka yang menyediakan layanannya di seluruh dunia.

AWS memiliki berbagai fitur seperti Enkripsi Data dan memiliki berbagai fitur kontrol data yang memastikan data aman. Data diberi prioritas tertinggi oleh AWS. Selain itu, AWS memiliki kemampuan hosting situs web dinamis untuk menjalankan berbagai server aplikasi dan situs web. Sertifikasi Pengembang AWS memiliki 3 tingkat sertifikasi- dari tingkat Asosiasi hingga Tingkat Profesional.

Ujian Asosiasi Pengembang Tersertifikasi AWS

Ujian sertifikasi Pengembang AWS dikembangkan sedemikian rupa sehingga berkembang dan membantu mendapatkan pengalaman tingkat lanjut untuk mengembangkan dan memelihara Aplikasi AWS. Ini menguji pengetahuan kandidat dalam mengembangkan debugging dan menerapkan Aplikasi berbasis AWS.

Detail Ujian Asosiasi Pengembang Tersertifikasi AWS

Nama Ujian-Ujian Asosiasi Pengembang Bersertifikat AWS

Durasi Ujian -130 menit

Biaya Ujian– $ 150 USD

Pertanyaan Ujian – Pertanyaan Pilihan Ganda Dan Pertanyaan Respon Ganda

Skor Ujian – Dari 100 hingga 1000

Nilai Kelulusan dalam Ujian – 70% – 75%

Bahasa yang ujiannya bisa Cina, Inggris, Jepang, Korea

Kelayakan Ujian

Memiliki pengalaman 1 tahun atau lebih dari 1 tahun mengembangkan Aplikasi AWS
Memiliki pengetahuan mendalam tentang satu bahasa pemrograman tingkat lanjut.
Memiliki kemampuan untuk menulis kode untuk aplikasi tanpa server

Kode Ujian

DVA-C01

Silabus / Struktur Kursus untuk Kursus Asosiasi Pengembang AWS

Ada total 5 domain yang tercakup dalam ujian sertifikasi AWS. Mereka disebutkan di bawah-

Keamanan- 26%
Refactoring- 10%
Pengembangan dengan layanan AWS- 30%
Penerapan- 26%
Pemantauan dan Pemecahan Masalah-12%

TOTAL- 100%

Persyaratan Ujian

  1. Memiliki pengalaman 1 tahun atau lebih dari 1 tahun mengembangkan Aplikasi AWS.
  2.  Memiliki pengetahuan yang mendalam tentang satu bahasa pemrograman tingkat lanjut.
  3. Memiliki kemampuan menulis kode untuk aplikasi tanpa server

Struktur Ujian

Ujian Sertifikasi AWS terdiri dari soal pilihan ganda dan Jawaban Ganda. Kandidat harus memilih jawaban yang paling relevan dengan pertanyaannya. Pertanyaan yang tidak muncul / tidak terjawab akan ditandai sebagai salah. Beberapa konten ujian akan ada di sana tanpa skor yang ditetapkan atau skor tidak akan diberikan.

 Baca Juga : Ekstraksi File Terpopuler Terbaik dan Alat Kompresi untuk Windows

Hasil ujian

Biaya pemeriksaannya adalah 150 USD. Skor diskalakan dari 100 hingga 1000. Sertifikasi AWS didasarkan pada format lulus atau gagal. Tidak ada nilai kelulusan minimum untuk setiap bagian.

Kandidat harus mendapatkan nilai minimal 70% secara keseluruhan di semua bagian untuk lulus ujian. Jika seorang kandidat gagal dalam ujian, dia dapat kembali mengikuti ujian setelah rentang waktu 14 hari. Ujian bisa muncul kembali berkali-kali.

Mybraindumps - Berita Informasi IT Certific Ation Exams
Tweet
Share
Pin
Share