PMI dan Pearson VUE Tawarkan Pengujian Online Ujian Sertifikasi Project Management Professional

PMI dan Pearson VUE Tawarkan Pengujian Online Ujian Sertifikasi Project Management Professional – Dengan menggunakan perangkat lunak tes pemrograman online OnVUE Pearson VUE, kandidat PMP sekarang dapat mengikuti tes secara online sesuai keinginan mereka

PMI dan Pearson VUE Tawarkan Pengujian Online Ujian Sertifikasi Project Management Professional

 Baca Juga : Sarjana TI Tembus 400.000 Orang, Kebanyakaan Tak Penuhi Kualifikasi Industri 

mybraindumps – Mulai hari ini, Project Management Institute (PMI) kini memberikan kemampuan kepada para profesional proyek untuk menjadwalkan dan mengikuti ujian Project Management Professional (PMP) ® mereka secara online dari rumah atau kantor.

Sekarang, ujian PMP digabungkan dengan dua ujian sertifikasi PMI lainnya yang dapat diikuti oleh para profesional: ujian sertifikasi PMI Agile Certified Practitioner (PMI-ACP) dan Certified Project Management Assistant (CAPM).

Para calon hendak menjajaki tes dengan cara online memakai fitur lunak tes terprogram online OnVUE- nya Pearson VUE. Semacam pengetesan berplatform pusat, pengetesan terprogram online ini mewajibkan calon dipantau oleh pengawas.

Tetapi, sang pengawas hendak terletak di luar kantor serta hendak memantau dengan cara langsung lewat mikrofon serta webcam fitur mereka dengan dorongan Artificial Intelligence( AI).

Para calon sedang butuh merencanakan tes online mereka tadinya, namun akad temu ditawarkan 24 atau 7 alhasil calon bisa menciptakan durasi yang aman buat agenda mereka.

“ Dalam masa- masa yang tidak tentu ini, kita bertugas dengan giat buat sediakan pangkal energi yang diperlukan oleh badan serta calon sertifikasi buat mendanakan dalam pengembangan handal mereka,” tutur Michael DePrisco berlaku seperti delegasi kepala negara pengalaman& pemecahan garis besar di PMI.“ Pengetesan terprogram online buat tes PMP ialah tahap berarti dalam ekspedisi itu. Beliau senantiasa terdapat di era depan kita, namun kita memprioritaskannya saat ini buat membenarkan keamanan serta keselamatan warga kita. Usaha ini, yang hendak bawa akibat positif waktu jauh pada pengalaman pengetesan PMI, tidak hendak bisa jadi terjalin tanpa kemampuan serta kemitraan Pearson VUE.”

Tidak hanya pemrosesan jarak jauh langsung dengan dorongan AI, yang melingkupi keahlian pengawas buat lekas memberhentikan tahap bila kekeliruan ditemukan, PMI serta Pearson VUE sudah mempraktikkan program ilmu mayat informasi yang kencang buat mengenali serta berperan atas kekeliruan serta permasalahan keabsahan yang lain. Tidak hanya itu, seluruh calon wajib menuntaskan cara check- in mandiri virtual, yang melingkupi otentikasi pengenalan yang disempurnakan AI serta pencocokan tatap- foto.

“ Akad ini meyakinkan program pemrosesan online Pearson VUE, OnVUE, dalam penuhi persyaratan kencang PMI, federasi terkenal bumi buat para handal manajemen cetak biru,” ucap Eric DAstolfo berlaku seperti delegasi kepala negara pengembangan bidang usaha di Pearson VUE.

“ Kita besar hati saat ini meningkatkan sertifikasi PMP- yang diakui selaku standar kencana untuk para handal manajemen proyek- ke sertifikasi PMI lain yang kita sajikan buat pengiriman tes online. Kita suka menawarkan pemecahan yang membolehkan calon buat lalu maju dalam mengejar sertifikasi mereka sepanjang ini.”

Tentang Project Management Institute (PMI)

Project Management Institute( PMI) merupakan federasi terkenal bumi untuk mereka yang memikirkan cetak biru, program ataupun manajemen portofolio pekerjaan mereka. Lewat pembelaan, kerja sama, pembelajaran serta riset garis besar, kita bertugas buat menyiapkan lebih dari 3 juta handal di semua bumi buat Ekonomi Cetak biru: ekonomi kelak di mana profesi, serta orang, diorganisasikan di sekeliling cetak biru, produk, program, serta gerakan angka.

Saat ini dalam pembuatan sepanjang 50 tahun, kita bertugas di nyaris tiap negeri buat memajukan pekerjaan, tingkatkan kesuksesan badan serta bertambah mematangkan pekerjaan manajemen cetak biru lewat standar, sertifikasi, komunitas, pangkal energi, perlengkapan, riset akademik, pengumuman, bimbingan pengembangan handal serta kesempatan jejaring yang diakui dengan cara garis besar.

Selaku bagian dari keluarga PMI, ProjectManagement. com menghasilkan komunitas garis besar online yang membagikan lebih banyak pangkal energi, perlengkapan yang lebih bagus, jaringan yang lebih besar serta perspektif yang lebih besar.

Baca Juga : Koleksi Software Kompresi Gratis Pengganti Winzip/Winrar 

Tentang Pearson VUE

Pearson VUE sudah memulai pabrik pengetesan berplatform pc sepanjang sebagian dasawarsa, dengan membagikan lebih dari 16 juta tes sertifikasi serta sertifikat tiap tahun di tiap pabrik mulai dari akademisi serta pendapatan sampai TI serta layanan kesehatan.

Kita merupakan atasan garis besar dalam meningkatkan serta membagikan tes beresiko besar lewat jaringan terlengkap di bumi yang terdiri atas nyaris 20. 000 pusat pengetesan yang amat nyaman dan pengetesan online yang nyaman di lebih dari 180 negeri.

Kepemimpinan kita dalam pabrik evaluasi merupakan hasil dari kemitraan kolaboratif kita dengan bermacam konsumen, mulai dari industri teknologi terkenal sampai lembaga penguasa serta pengatur.

Mybraindumps - Berita Informasi IT Certific Ation Exams
Tweet
Share
Pin
Share