SertifikasiI llmu Komputer Terbaik 2021

SertifikasiI llmu Komputer Terbaik 2021 – Pengembang TI tingkat pemula dan berpengalaman terkadang perlu diingatkan bahwa pemberi kerja memandang kredensial industri sebagai bukti nyata kecakapan dalam standar industri dan dalam bidang pemrograman atau pengembangan tertentu. Itu sebabnya mereka harus selalu mencari cara untuk meningkatkan kemampuan pengkodean mereka. “Sertifikasi dapat dilihat sebagai pembeda utama bagi kandidat yang mencari peran di tim teknologi,” John Reed, direktur eksekutif senior di Robert Half Technology, sebuah perusahaan staf yang berfokus pada pengisian pekerjaan di bidang TI, mengatakan kepada InfoWorld .

SertifikasiI llmu Komputer Terbaik 2021

 Baca Juga : Cara Menyelesaikan Ujian Khusus Analisis Data Bersertifikat AWS

mybraindumps – Ada dua jalur yang harus diambil jika Anda ingin meningkatkan pengetahuan Anda di bidang terkait TI: sertifikasi dan gelar. Kedua jalan tersebut memiliki manfaat, tetapi tentu saja tidak sama. Sementara sertifikasi adalah pilihan yang hemat biaya, gelar ilmu komputer menawarkan pendidikan yang lebih menyeluruh.

Menurut laporan Gaji TI 2021 dari Robert Half , profesional TI yang memegang sertifikasi populer berikut dapat memperoleh 5% hingga 10% lebih banyak daripada rekan-rekan mereka. Apakah Anda baru memulai dan membangun resume Anda atau Anda telah berkecimpung di industri ini selama 20 tahun, ada sertifikasi yang dapat membantu meningkatkan gaji dan karir Anda.

Berikut adalah 5 sertifikasi ilmu komputer yang paling didambakan pada tahun 2021.

AWS Certified Solutions Architect

Posisi paling diminati menghasilkan gaji tinggi

AWS Certified Solutions Architect: Ujian profesional ditujukan bagi orang yang menjalankan peran arsitek dua tahun atau lebih pengalaman langsung mengoperasikan sistem di AWS. Ujiannya cukup sulit; dalam kesempatan pertama mereka di ujian, 76% kandidat lulus. Ujian praktek dikatakan lebih sulit daripada ujian sebenarnya, berdasarkan dua upaya; 63% dan 65% lulus, masing-masing. Kursus pro SA adalah pengantar yang bagus, tetapi Anda perlu melakukan riset tentang berbagai layanan untuk mendapatkan pemahaman yang cukup untuk lulus ujian. Gaji tahunan rata-rata (menurut PayScale): $113 000

Kemampuan yang divalidasi oleh sertifikasi ini:

  • Rancang dan terapkan aplikasi yang dapat diskalakan secara dinamis, sangat tersedia, toleran terhadap kesalahan, dan andal di AWS
  • Pilih layanan AWS yang sesuai untuk merancang dan menerapkan aplikasi berdasarkan persyaratan yang diberikan
    Migrasikan aplikasi multi-tingkat yang kompleks di AWS
  • Rancang dan terapkan operasi skalabel di seluruh perusahaan di AWS
  • Menerapkan strategi pengendalian biaya

Pengetahuan dan pengalaman yang direkomendasikan:

  • Pengalaman langsung selama dua tahun atau lebih dalam merancang dan menerapkan arsitektur cloud di AWS
  • Kemampuan untuk mengevaluasi persyaratan aplikasi cloud dan membuat rekomendasi arsitektur untuk penerapan, penerapan, dan penyediaan aplikasi di AWS
  • Keakraban dengan AWS CLI, AWS API, template AWS CloudFormation, AWS Billing Console, dan AWS Management Console
  • Jelaskan dan terapkan lima pilar AWS Well-Architected Framework
  • Merancang arsitektur hibrid menggunakan teknologi AWS utama (misalnya, VPN, AWS Direct Connect)
  • Kemampuan untuk memberikan panduan praktik terbaik pada desain arsitektur di berbagai aplikasi dan proyek perusahaan
  • Keakraban dengan bahasa scripting
  • Keakraban dengan lingkungan Windows dan Linux
  • Memetakan tujuan bisnis ke persyaratan aplikasi/arsitektu
  • Arsitek integrasi berkelanjutan dan proses penyebaran

Certified Cloud Security Professional (CCSP)

Posisi keamanan terus diminati

Ujian CCSP umumnya tidak sesulit ujian CISSP (Certified Information Systems Security Professional). Tetapi pada saat yang sama, bukan berarti Anda dapat mengikuti ujian dengan mudah. Anda perlu mempersiapkan diri dengan baik karena tidak ada jalan pintas untuk lulus ujian ISC2 CCSP selain berlatih lebih dan lebih.

Agar memenuhi syarat untuk sertifikasi keamanan siber ini, Anda harus lulus ujian dan memiliki setidaknya lima tahun kumulatif, pengalaman kerja berbayar di bidang teknologi informasi, di mana tiga tahun harus di bidang keamanan informasi, dan satu tahun di satu atau lebih dari enam domain Badan Pengetahuan Umum (CBK) (ISC)┬▓ CCSP.

CCSP sangat ideal untuk pemimpin TI dan keamanan informasi yang bertanggung jawab untuk menerapkan praktik terbaik pada arsitektur keamanan cloud, desain, operasi, dan orkestrasi layanan, termasuk mereka yang berada di posisi berikut:

  • Arsitek Perusahaan
  • Administrator Keamanan
  • Teknisi Sistem
  • Arsitek Keamanan
  • Konsultan Keamanan
  • Insinyur Keamanan
  • Manajer keamanan
  • Arsitek Sistem

Gaji rata-rata (global): $119 880; Amerika Utara: $150 400

(CDPSE)

Dirancang untuk memvalidasi kemampuan teknologi privasi untuk bekerja secara lintas fungsi

Sertifikasi Certified Data Privacy Solutions Engineer (CDPSE) adalah sertifikasi teknis berbasis pengalaman pertama dari jenisnya, menilai kemampuan profesional teknologi untuk menerapkan privasi dengan desain untuk memungkinkan organisasi meningkatkan platform teknologi privasi dan produk yang memberikan manfaat bagi konsumen, membangun mempercayai dan memajukan privasi data. Karena privasi memerlukan kolaborasi yang kompleks di berbagai fungsi dalam suatu organisasi, CDPSE juga dirancang untuk memvalidasi kemampuan teknologi privasi untuk bekerja secara lintas fungsi dengan tim hukum, departemen kebijakan, insinyur, pengembang perangkat lunak, administrator basis data, dan back-end dan front- ahli akhir sambil memainkan peran kunci di seluruh perencanaan, pengembangan, dan pengiriman solusi privasi TI.

Sertifikasi ini menawarkan perkembangan alami bagi profesional TI yang bertugas merancang, menerapkan, dan mengelola teknologi yang menyimpan, mengumpulkan, dan mengangkut PII serta memastikan bahwa privasi dipertimbangkan dalam desain.

Mendapatkan Sertifikasi CDPSE: Profesional dapat mengajukan sertifikasi CDPSE sebagai bagian dari kesempatan adopsi awal yang terbatas. Mereka yang memiliki pengalaman yang diperlukan dapat disertifikasi tanpa mengikuti ujian.

Kisaran gaji: $75.000 – $118.000.

Profesional Data Bersertifikat (CDP)

Kredensial kunci untuk semua hal manajemen data

Kredensial Certified Data Professional (CDP) dan Certified Business Intelligence Professional (CBIP) menggunakan pertanyaan skenario industri yang luas dan terkini untuk mengevaluasi kompetensi profesional dan mata uang pengetahuan dalam persyaratan tiga ujian yang komprehensif. Anda tahu bahwa Anda mendapatkan seorang ahli setelah evaluasi ICCP.

CDP adalah pembaruan dari Certified Data Management Professional (CDMP), yang dibuat dan ditawarkan oleh ICCP dari tahun 2004 hingga 2015 dan kemudian ditingkatkan ke CDP. Profesional Data dapat berspesialisasi dan bersertifikasi di bidang-bidang berikut:

Analisis Bisnis, (CDP-BA)

Analisis & Desain Data, (CDP-DAD)

Tata Kelola Data, (CDP-DG; Ditjen PP)

Integrasi dan Interoperabilitas Data), (CDP-DII)

Manajemen Data, (CDP-DM)

Kualitas Data & Informasi, (CDP-DIQ)

Penatagunaan Data, (CDP-DS)

Penyimpanan Data (CDP-DW)

Arsitektur Data Perusahaan (Zachman), (CDP-EDA)

Sistem Informasi atau Manajemen TI, (CDP-Mgmt)

Tata Kelola Data Sektor Publik (CDP-PSDG; PSDGP)

Kisaran gaji: $95 000 – $125 000

Peretas Etis Bersertifikat (CEH)

Ingin meretas ke dalam sistem? CEH mungkin tepat untuk Anda

Sertifikasi Peretas Etis Bersertifikat akan menjadi sertifikasi yang baik untuk dikejar jika Anda seorang peretas etis atau penguji penetrasi yang bercita-cita tinggi atau saat ini. Anda sedang atau akan bekerja di domain dalam TI atau keamanan siber yang berfokus pada keamanan sistem. Sebagai insinyur keamanan siber, Anda akan mengumpulkan, menganalisis, dan menyimpan data di sistem komputer untuk melindungi dari peretas jahat. Anda akan membantu mengidentifikasi kerentanan keamanan untuk perusahaan multi-juta dolar dan belajar menjadi peretas dengan kompas moral yang kuat.

CEH adalah ujian buku terbuka. Dengan demikian, para kandidat diizinkan untuk menggunakan semua sumber daya di komputer mereka atau mencari informasi di web. Namun, kandidat tidak dapat merujuk materi pelatihan resmi CEH.

Kisaran gaji: $79.500 – $161.500; rata-rata $104 813 ( ZipRecruiter ), $82 966 ( PayScale )

Tweet
Share
Pin
Share