Studi Terbaru “Nilai Sertifikasi TI” Pearson VUE Menyoroti Manfaat Sertifikasi TI di Masa-Masa Sulit

Studi Terbaru “Nilai Sertifikasi TI” Pearson VUE Menyoroti Manfaat Sertifikasi TI di Masa-Masa Sulit – New Delhi: Saat dunia mulai perlahan pulih dari krisis COVID-19, industri teknologi informasi berada pada posisi yang tepat untuk membantu bisnis beradaptasi dengan “normal baru”. Di tahun 2020, terdapat adopsi teknologi yang lebih cepat oleh perusahaan dan konsumen daripada sebelumnya, dengan perilaku dan proses yang bergeser saat dampak pandemi dirasakan di semua industri.

Studi Terbaru “Nilai Sertifikasi TI” Pearson VUE Menyoroti Manfaat Sertifikasi TI di Masa-Masa Sulit

 Baca Juga : Sertifikasi TI yang Paling Diminati 

mybraindumps – Pearson VUE merilis laporan terbaru “Nilai Sertifikasi TI” hari ini. Laporan tersebut membahas mengapa kandidat mengejar sertifikasi TI dan memberikan wawasan mendetail tentang bagaimana sertifikasi bermanfaat bagi individu dan pemberi kerja.

Temuan terbaru disurvei dari 29.000 kandidat yang menyelesaikan ujian sertifikasi TI antara November 2019 dan Oktober 2020 – periode perubahan seismik di seluruh dunia. Responden berasal dari 160 negara * dan berkisar dari mereka yang telah mengejar sertifikasi untuk pertama kalinya, hingga profesional TI berpengalaman yang memiliki beberapa kredensial TI.

Pandemi global tidak menghambat pengejaran sertifikasi

Pearson VUE, pemimpin global dalam sertifikasi berbasis komputer dan pengujian lisensi, mengungkapkan bahwa validasi keterampilan melalui sertifikasi terus memiliki arti penting bagi para profesional di mana pun mereka berada dalam jalur karier mereka. Pandemi global sangat mengganggu anggaran pemberi kerja untuk pelatihan staf, dan meskipun program sertifikasi pasti terpengaruh, spesialis TI tetap berkomitmen untuk meningkatkan keterampilan guna meningkatkan kemampuan kerja dan gaji mereka.

Nilai Sertifikasi TI Pearson VUE Menyoroti Manfaat Sertifikasi TI – Pada tahun 2020 sertifikasi IT tumbuh 16% dibandingkan tahun sebelumnya. Dengan penguncian global yang sedang berlangsung, para kandidat beralih ke solusi proctored online Pearson VUE, OnVUE, untuk melanjutkan pengejaran sertifikasi. Pengiriman tes online meningkat lebih dari 300%. Dari responden yang mengatakan bahwa dampak COVID-19 adalah faktor pendorong untuk mendapatkan sertifikasi baru (30%), orang-orang ini lebih cenderung mengejar kredensial dalam komputasi awan daripada sertifikasi TI lainnya.

Pertumbuhan sertifikasi cloud sejalan dengan perusahaan yang beralih ke model kerja jarak jauh

Karena COVID-19 mempercepat adopsi alat digital oleh organisasi, survei tersebut mengungkapkan bahwa permintaan akan keterampilan dalam komputasi awan meningkat secara signifikan. Dengan hampir semua bisnis beralih ke beberapa bentuk pekerjaan jarak jauh, banyak perusahaan perlu menskalakan platform berbasis cloud (dan menggunakan pengembang dengan pemahaman tentang teknologi tersebut), sehingga pekerja mereka dapat mengakses sumber daya yang mereka butuhkan untuk bekerja secara efektif dari rumah selama pandemi. Menurut responden, 28% dari semua sertifikasi yang mereka peroleh pada tahun 2020 berada di komputasi awan (IaaS, PaaS, dan SaaS) – mewakili peningkatan 164% (dibandingkan dengan survei ” Nilai Sertifikasi TI ” Pearson VUE sebelumnya).

Sertifikasi mengarah pada kemajuan

61% dari kandidat yang berharap untuk maju atau dipromosikan setelah mengikuti ujian sertifikasi TI mereka menerima promosi pada saat mereka menyelesaikan survei Pearson VUE.

Karena teknologi terus berkembang dan profesional TI berusaha untuk menemukan solusi yang lebih efisien untuk memajukan bisnis, kebutuhan untuk meningkatkan keterampilan adalah prioritas utama. 73% responden mencari sertifikasi TI untuk mendapatkan pengetahuan dan kompetensi khusus yang akan membantu mereka meningkatkan keterampilan dan mengikuti perubahan tren teknologi. Ketika ditanya apakah mereka telah mencapai tujuan mereka untuk sertifikasi, kandidat yang paling peduli dengan peningkatan keterampilan (82%) memiliki tingkat keberhasilan tertinggi.

Sertifikasi meningkatkan harga diri dan merupakan aktivitas seumur hidup

Kandidat mengalami banyak manfaat intrinsik dari sertifikasi seperti peningkatan kepercayaan pada kemampuan mereka (91%), tekad yang lebih besar untuk sukses (84%), perasaan lebih dihormati oleh rekan kerja (76%), kepuasan kerja yang lebih baik (76%), dan otonomi yang lebih besar di bekerja (74%).

Sertifikasi jelas lebih dihargai ketika dapat dialihkan ke situasi kerja kehidupan nyata, dan manfaat emosional dari memperoleh sertifikasi adalah kekuatan pendorong bagi para profesional untuk terus meningkatkan keterampilan sepanjang karir mereka. Rata-rata jumlah sertifikasi yang dimiliki calon yang disurvei di bawah 24 tahun adalah empat, sedangkan yang di atas 55 tahun memiliki 10 sertifikasi. 86% kandidat yang memperoleh sertifikasi pada tahun 2020 berencana untuk mengejar sertifikasi tambahan selama 12 bulan ke depan.

Pengusaha yang mendukung kredensial TI melihat tenaga kerja yang lebih produktif, efisien, dan setia

Pengusaha yang mendukung program kredensial karyawan melihat peningkatan signifikan dalam angkatan kerja mereka, dengan karyawan menjadi lebih produktif, lebih efisien, lebih puas, dan lebih setia. Ketika pemberi kerja menutupi biaya sertifikasi, karyawan cenderung tidak tertarik untuk mencari peluang baru di luar perusahaan (74% dibandingkan 87%), yang pada akhirnya mengurangi pergantian karyawan.

“2020 tidak diragukan lagi merupakan tahun yang penuh tantangan, tetapi industri TI global terbukti tangguh. Penelitian kami menunjukkan kepercayaan yang dimiliki organisasi dalam sertifikasi untuk mengatasi tantangan bisnis tertentu, selain memberikan peluang untuk pertumbuhan pribadi, ” jelas Bob Whelan, Presiden Penilaian Pearson. ” Kami sangat terdorong oleh wawasan ini dari para profesional TI global; orang-orang yang meskipun dalam keadaan sulit, menerima sertifikasi baru dengan penuh semangat dan bersiap untuk melanjutkan langkah cepat transformasi digital yang dipercepat oleh pandemi. ”

 Baca Juga : Ekstraksi File Terpopuler Terbaik dan Alat Kompresi untuk Windows

pada kesempatan kali ini kami juga akan memberikan sedikit artikel tentang mempersiapkan untuk ujian CISCO , langsung saja baca dibawah ini .

Mulailah mempersiapkan ujian CISCO Anda dengan kursus persiapan ini

Sertifikasi Cisco dari Situs Slot memberi tahu pemberi kerja bahwa Anda berdedikasi pada bidang Anda dan memiliki keahlian serta dorongan untuk mendukung dedikasi tersebut. Mereka mendapatkan begitu banyak dari satu sertifikasi karena sulit bagi Anda untuk menyelesaikannya dan membutuhkan persiapan, pengalaman, dan studi yang intens. Paket Pelatihan Sertifikasi Cisco Complete 2021 adalah alat yang sempurna untuk membantu Anda mempersiapkan diri menghadapi ujian yang sulit ini, dan saat ini paket tersebut dijual seharga $ 69.

Manfaat untuk karier Anda mendapatkan sertifikasi Cisco sangat banyak dan sebanding dengan upaya yang harus Anda lakukan untuk belajar. Paket ini berisi lebih dari 75 jam materi persiapan ahli untuk membantu Anda menyelesaikan Ujian Sertifikasi CCNA, CCNP, dan CCT. Setiap kursus dirancang untuk memberi Anda bantuan dan informasi andal yang dapat Anda gunakan pada ujian Anda, dan kursus seperti “Hands-On with CISCO Modeling Labs 1 & 2” dan “Cisco CCNP Enterprise ENCOR (350-401)” adalah contoh yang bagus dari kekhususan yang akan Anda dapatkan dari bundel ini.

Cisco terus memperbarui proses sertifikasi, yang berarti Anda menginginkan informasi terbaru saat Anda belajar untuk ujian, jika tidak, tidak ada gunanya belajar sama sekali. Paket Pelatihan Sertifikasi Cisco Complete 2021 baru-baru ini diperbarui agar sesuai dengan persyaratan ujian itu sendiri, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang mendedikasikan waktu dan tenaga untuk mempelajari materi yang sudah usang dan tidak berguna.

Masing-masing dari 6 kursus yang termasuk dalam bundel ini diajarkan oleh para profesional dari iCollege. iCollege telah menjadi landasan tepercaya dalam industri teknologi sejak 2003, dan mereka telah bermitra dengan perusahaan Fortune 500 dan individu yang didorong oleh karier untuk menawarkan pelatihan, dukungan, dan pendidikan. iCollege mencakup 3 benua berbeda, dan melayani pelajar dari lebih dari 120 negara, jadi Anda akan berada dalam komunitas praktik yang baik di bawah pengawasan mereka.

Anda bisa mendapatkan Paket Pelatihan Sertifikasi Cisco 2021 Lengkap saat dijual seharga $ 69 dan mulai mempersiapkan diri untuk ujian yang dapat menentukan karier Anda. Dan jika Anda membutuhkan komputer untuk melakukan semua pembelajaran itu, lihat Mac yang diperbarui ini.

Mybraindumps - Berita Informasi IT Certific Ation Exams
Tweet
Share
Pin
Share