Mengenal Program Sertifikasi dari MikroTik

Mengenal Program Sertifikasi dari MikroTik – MikroTik adalah produsen peralatan jaringan yang menggunakan sistem operasi yang disebut RouterOS. Selain itu, MikroTik juga menyediakan program sertifikasi untuk teknisi jaringan, yang bertujuan untuk menggunakan peralatan MikroTik untuk mengelola jaringan. Di bidang IT, sertifikasi sangat penting karena merupakan nilai tambah bagi pemegang sertifikasi. Selain itu, sertifikasi adalah pengakuan penjual atau asosiasi atas kemampuan pemegang sertifikasi dalam bidang tertentu.

Mengenal Program Sertifikasi dari MikroTik

Baca Juga : Sertifikasi TI Sesuai Permintaan 

mybraindumps MikroTik merupakan aplikasi serta perangkat keras yang dibuat oleh John Arnis pada tahun 1996 dengan tujuan buat menghasilkan teknologi internet lebih kilat, besar, terjangkau serta profesional. Program sertifikasi mikroTik buat engineer terdapat banyak, antara lain terdapat MTCNA, MTCRE, MTCWE, MTCTCE, MTCUME serta MTCIPv6E. Pada postingan kali ini, kita hendak fokus mangulas mengenai MTCNA. MTCNA kependekan dari MikroTik Certified Jaringan Associate. Apa itu MikroTik Certified Jaringan Associate? MTCNA merupakan program sertifikasi yang sangat dasar buat engineer supaya menguasai dasar- dasar networking. Titel sertifikasi MTCNA ini legal hingga 3 tahun.

Kenapa wajib mempunyai akta MTCNA dari Mikrotik? Sebab industri industry networking tidak cuma menginginkan keterampilan tetapi pula pengakuan lewat sertifikasi. Tidak hanya itu, dengan memiliki sertfikasi MTCNA hingga hendak lebih gampang bersaing dalam bumi kegiatan serta tahapan pekerjaan juga dapat hendak lebih besar.

Dalam bumi kegiatan( jobs), peluang lowongan kegiatan( loker) mikrotik terbuka besar, serta pendapatan nya juga cukup. Tetapi senantiasa saja, pendapatan utama atau basic salary ini berbanding lurus dengan experience, keterampilan serta pengakuan lewat sertifikasi. Oleh sebab itu, Edutech Solution sediakan training Mikrotik MTCNA+ Exam dengan bayaran( harga) yang terjangkau di semua Indonesia, antara lain Bandung, Jakarta, Jogja, Surabaya, Semarang, Balik Kediaman, Area, dan lain- lain. Course atau Training ini terdiri dari sebagian materi atau syllabus mengenai MikroTik tingkatan dasar( elementer) serta di akhir kategori bimbingan dicoba test atau tes sertifikasi global mikotik MTCNA.

Program sertifikasi yang ditawarkan oleh MikroTik merupakan selaku selanjutnya:

MTCNA– MikroTik Certified Jaringan Associate

MTCRE– MikroTik Certified Routing Engineer

MTCWE– MikroTik Certified Wireless Engineer

MTCTCE– MikroTik Certified Traffic Control Engineer

MTCUME– MikroTik Certified User Management Engineer

MTCIPv6E– MikroTik Certified IPv6 Engineer

MTCINE– MikroTik Certified Inter- networking Engineer

MTCSE– MikroTik Certified Security Engineer

MTCASE– MikroTik Certified Advanced Security Engineer

 

Secara umuum dari seluruh program sertifikasi MikroTik di atas dibagai jadi 3 tingkat ialah:

Tingkat Basic: MTCNA

Tingkat Advanced: MTCWE, MTCRE, MTCIPv6E, MTCUME, MTCTCE,  MTCSE

Tingkat Expert: MTCINE, MTCSA

 Baca Juga : Kalian Pernah Dengar Rakuten? Buruan Install Aplikasi Ini Dan Dapatkan Hadiah Menarik

Buat bisa menjajaki sertifikasi pada tingkat Advanced ataupun Expert, partisipan wajib telah mengutip sertifikasi tingkat Basic( MTCNA) terlebih dulu. Sertifikasi MTCNA bisa dicoba di MikroTik Training Centers( MTC) yang banyak ada di kota- kota besar dengan bayaran khusus, ataupun bisa pula dilakasanakan di Mikrotik Academy( MA) yang terdapat di sekolah ataupun akademi besar yang sudah sah jadi MikroTik Academy. Program sertifikasi MTCNA di MikroTik Academy cuma bisa melangsungkan penataran pembibitan serta tes sertifikasi pada anak didik yang terdapat di sekolah atau akademi besar itu sendiri. Sebaliknya buat sertifikasi tingkat Advanced serta Expert cuma bisa dicoba oleh MikroTik Training Centers.

Mybraindumps - Berita Informasi IT Certific Ation Exams
Tweet
Share
Pin
Share